Catatan Pinggir Meh Nyemplung Kali Nanang “Kampret”


Diam-diam saya mengagumi teman saya satu ini. Beberapa bulan terakhir ini saya memantau terus statusnya di fesbuk. Diam-diam saya menangkap energi yang sangat mengagumkan dari gelombang dalam membran-membran otak dan jiwanya.

Mungkin banyak orang yang menganggap dia gila dengan segala kegilaan. Tapi kalaupun dia memang benar-benar gila, di jaman para penyembah kelamin dan perut sekarang ini, saya lebih memilih orang yang benar-benar gila seperti teman saya ini. Setidaknya dia tidak dipenuhi kepura-puraan.

Silahkan menikmati Top 10 status fesbuk Nanang “Kampret”.

PS: Dilarang misuh dan ketawa😛

1. Politik Maho (Dunia Nananina # 5)
“Revolusiii… Revolusii… Pokoknya revolusii…. Berubah atau punah… Revolusi yess… Punah no..”
“kenapa lagi sih Nina sayang!??? Kok.uring- uringan sendiri to Nina..??”
“gimana gak marah coba Mas Nang,, ini kaum wanita seEndonesia pada gak.nyadar apa ya!??? Pilpres besok yang nyalon pasangan maho semua,, gak ada pasangan wanitanya blass!!!!,, mosok sebanyak.ini. perempuan di negara ini gak ada yg pantes jd presiden apa wapres,hedeeehhh,”
“hahaha.. Iya ya Nina,, aku kenapa malah lagi nyadar kalo acara pilpres itu untuk kepentingan para lelaki…”
“makanya Mas Nang,,,, semua wanita Endonesia harus sadar kalau hak.pilih mereka cuma untuk permainan para maho homo itu…”
“wkwkwk… tenangno ati Mu Nina,, slowly deeply Nina sayangku…”
“sayang.. sayang apaan mas Nang ini !!!,, sekarang bilang sayang,, giliran punya kesempatan jadi penguasa gak milih sayang, malah milih pasangan sejenis,, dasar politik maho,, homo semuanya,,, ihh…. hueekkk… ciss…”
“di sini aja Nina,, dimukaku gapapa Nina meludahnya,, aku rela… aku relaaa sayangg,,, haakkk…. jlebbb….!!!
^__^…mmm,. sadar ga sadar kita menjalaninya Nusantara,… aku tetap Cinta nina kok….kan ku jaga kau Nina… wkwkwkwk…
.
2. Masyarakat Nusantullah Alaek!!

Masyarakat kita itu suka pilih kasih,, coba lihat saja,, mentang-mentang Prahbowo lebih gagah dan tentara,, muka Jhohkowow di bully habis-habisan di berbagai situs sosial Media….

tentang kecelakaan lain lagi,, kalau anda jadi anak Hetta Rahjasa atau Mohmedani,, mau nabrak siapa aja boleh,,….,plassss!!!jingak….

tentang zina,, jangan macam-macam tetangga anda yang melakukan,, tapi kalau Luma Miya ma Cot Teri,, bebas aja mereka melenggang kangkung,….,ehh genjer genjer….

tentang hukum,, kalau anda maling ayam atau beberapa biji kakao bisa tiga bulan,, tapi kalo perampok Cempury,… mau trilyunan,, aman malah bisa trus jadi penguasa negeri,,,woooww…

tentang poligami,, AA Gheym cuma nikah lagi sekali habis di bully,, tapi Soehkarno yang berkali-kali,,, yang sampai membuat negeri ini tidak semua wanita’nya bisa diungkap siapa saja,, malah dipuja-puji,,,#aseekkk……

^__^ …sungguh negara yang indah,,, ne cuma itu itu saja orangnya seperti para wahabsyujingak (red: mungkin maksudnya wahabi) pasti cepet hancoor,,,,, hahaha,.,,,,aku Cinta Nusantara….tapi tetep… kere aaahhh…..

.

3. Gak Percaya Surga-Neraka (Nanang Dab Bonk #6)
“Nang, Koen percaya surga enggak?”
“enggak terlalu…..”
“ Lha kalau neraka?”
“cuma dikit…… hahahahah”
“trus kamu enggak percaya kalau amalan baik dan buruk ada ganjarannya??”
“percaya banget kalau itu, Dab!!…”
“lha tapi kok enggak terlalu percaya surga neraka?”
“sebab enggak tertarik masuk ke sana…..”
“terus yg membuat koe tertarik opo Nang??”
“Ridho dari Allah Tuhan Yang Maha Cinta….

^__^,,,, jare Simbah semalam dan malam sebelumnya,, hehe,,,I”m still God child,,,love yuu Tuhan!!! damn…..fakkk wahbsyujingak…..

.
4. Fenomena Illahi…
Tidak ada negara dgn masyarakat seunik Indonesia,, melihat pramugari sholat takjub… melihat badut politik blusukan takjub,, melihat mentri nyapu takjub,, melihat artis pake jilbab takjub,, melihat kiai beli bakso pinggir jalan takjub,, sungguh masyarakat yg amat positif thinking kita itu,, saluutt,, pasti besok lusa negara kita akan mjd negara terkuat di dunia,, semua masalah,, ditinggal tidur aja beres dgn sendirinya,, gak usah takjub kalau ini gak jadi nyata…

^__^..hahaha…negeri ahysuuu jingak…Shalom alaik..

.
5. Keimanan Fir’aun (Nanang Dab Bonk #4,5)
“Target imanmu minimal seperti apa Nang?”
“Seperti FIRAUN, Bonk”
“Wuihhhh,,,jingaaaaak… kok bisa??”
“Koen harus tahu,, FIR’AUN itu manusia yg bisa kaya dan angkuh dan dia sengaja milih jadi TUHAN,, ada kuasa dan kemampuan ditangannya,, dia sadar itu,, sedangkan banyak manusia terpaksa tdk rakus krn memang tak ada yg dirakusi,, banyak yang tidak berbuat dosa karena memang tak ada sarana,, FIR’AUN beda!!!,, dia digoda kuasa harta,, tp istrinya malah berahlak mulia,, sebengis apapun dia,, FIR’AUN ayah angkat MUSA,, di zamannya tak ada satupun rakyat boleh miskin apalagi kelaparan,, tapi hrs menyembahnya,, lah sekarang!!!!?? Penguasa negeri kita mentalnya melebihi FIR’AUN tp akhlak-nya lebih bengis,, dan abang harus ingat,, FIR’AUN sebelum tewas,, setelah lama hidup ber-LAAILAAHAILLA,, dia mengalami ILLALLAH,,, yang orang seperti akupun belum tentu mengalami ILLALLAH saat wafatku kelak,,,”
“Busyett,,, makin jingaktullah alaik saja kau Pret!!!,,,”
“Berkat koen Juga Dab juga aku bisa paham ini,,,”
“Maksudnya aku FIR’AUN gitu Nang?!”
“Bukan aku yang bilang,, kan Kowe sendiri barusan,, haha,,”

^__^ …aku tetap “bocahmu ” TUHAN!!!!….Im Proud To be A HUSSAINI>>> LAABAIK YAA HUSSAIN..

.
6. Taubat Al Kampret…
Tuhan,, senang bisa dekat denganmu lagi malam ini,,, dan maaf kalau Engkau bagiku baru sampai untuk pelarian saja,, sebab mau lari kemana lagi aku sekarang,, semua sudah muak denganku,,, dan semoga pasti Engkau tidak,, kalau kau ikut muak juga,, tolong bikinkan aku Tuhan baru yang lebih pemaaf dari dirimu,,,

Salam ampun Tuhan…
NanangKampret

.
7. Lebih Hina Dari Wahabi (Kampret Dab Bonk #3)
Dab,, Nina kemana?! Aku kangen dia Bonk,,, aku butuh dia Bonk,,, kenapa sudah berapa malam ini dia tidak muncul ya Bonk?!”
“Itu karena koe lagi jadi asu,, bajingan,,, sampah,, Mas,, Nina itu manusia,,, gak mungkin dia mau urus orang busuk sepertimu,,, manusia enggak punya harga diri,, penipu,,, maniak,, pemalas,, taekkk,,,”
“Terus Dab,,, terusss,,, apalagi Dab,,, sebutin semua Dab,,,,,”
“Ya kamu itu enggak pantas dihormati Mas Kampret,, orang selama ini cuma kenal topengmu,,, padahal anjing,,, babi,,, bahkan,,, enggak punya martabat,,, lebih hina dari wahabi,,, makhluk neraka koe Mas,,, tercela bajingan ahsyyyu koe kang,,, sampaaaaaahhhhhh sok bermoral koe Mas,,,, mau bikin orang baik padahal kamu sendiri busuk,,, cari perhatian untuk membenarkan kejahatanmu,,, sialannnn,,,,, koe munafikkkkk Mas,,,, anjing munafikkkk Mas,,,,,!”
“Terus Dab,, terus,,, apalagi Dab,,,,??!!!”
“Ahhhh,,,, percumaa!!!!,,,, taek ahysyyyu bajingan penipu munafik sepertimu enggak bisa diajak ngomong Mas,,,, kamu pintar menyusun kata demi kepentinganmu Mas., ahhhsyyyuuuuuuuuu,,,,,,,,, kerak neraka koe Mas,,, bahkan tak ada lagi sisa sedikitpun kebaikan yang koe punya Mas,,,, ahhyuusuuuuuuuu,,,,”
“Terus Dab,,,, terus,,!!!!!

^__^ …indahnya pisuhan karena itu merupakan nostalgia kita….Tuhan juga bisa menjadi “Maha Misuuuh”, tapi apa Ia begitu???? ahhh, manusia aja yang sokk….Nabi aja ga sebegitunya,..

.
8. Cerita Nanang pas pelajaran sejarah…
“anak -anak ..kalian jangan mudah dihasut oleh pihak2 yang tidak bertanggung jawab,, tidak semua partai busuk dan anggotanya terlibat korupsi,, masih ada kok yg bersih,, jujur,, dan itdak ikut dalam kekotoran politik seperti itu anak2,,,”

“sepakat bu guru!!! saya tahu partai apa itu….. hmm pasti Partai Komunis Endonesia kan bu,, hehe….,, mantap…. belok kiri jalan teruuuuuus!!!!!…”

“NANANG!!!!,,, kamu bisa jawab gitu pasti dari Dab Bonk itu kan??”

“hahaha,,, dia cuma bilang kangen ama Bu Guru dan dah lama gak ketemu..”

“hmmmm>>penghapus melayang!!!!!……@@@@@@@@….

^__^® jayalah negeri ini,, sebab hanya pki partai yang tak sempat korupsi…

.
9. Cerita Nanang sewaktu kelas enam SD
“anak2,,, silahkan gambar pengalaman masa kecil dulu kalian yang menyenangkan,,”

…sesaat kemudian anak2 sibuk.menggambar, termasuk Nanang,, tapi ada yang aneh dan membuat gurunya penasaran,,

“kamu gambar apa, Mas Nang?!!”

”ini saya menggambar saat saya kecil dulu yang pintar berenang bu guru…”

“hah,,, kok bisa? Masa dah pinter berenang?? Trus ini masa kecil kapan kok gambarnya aneh?? Kamu gambar sperma ya??”( kurang ajar ini anak)

“hehe… Iya bu guru,, kan tadi katanya suruh gambar masa kecil yang menyenangkan,, saya kira masa itu yang paling indah bagi saya,, bisa berenang kemana saja,, tanpa perlu merasakan pahitnya jadi manusia,,,”

“?????????????”

^__^® jauhkan postingan ini dari anak2 dan orang dewasa yang KEKANAKAN…termasuk Wahabsyujingak!!!.. \m/

.
10. Tuhan Misuh
“Pret, lapo kon misuh marang Aku! !!” Tuhan Tekok.
“Mboten kok, Han. Kula Caper gen Njenengan trisno kaliyan kula….”
“Owhh.!!!@@.jangkrik kon!..”
**pisss ,Han. Kula bocahmu… ..xixixi….
****
Sekian…

Nanang Kampret

 

 

3 thoughts on “Catatan Pinggir Meh Nyemplung Kali Nanang “Kampret”

  1. Apik tenan pancen tulisane, jujur lugas tanpa tedeng aling aling…. Kadang kalo kita nulis masih terikat norma kesopanan pemilihan kata yang jadinya malah aneh… Tfs, mas.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s