Baluran Poster


Pingin posting tapi bingung mau mosting apa? Trus buka-buka file lama dan agak lama, ternyata nemu leaflet dan poster yang aku buat beberapa bulan yang lalu. Ah, daripada menjamur di hardisk mending aku naikin aja ke sini. sapa tahu bisa bermanfaat. Itung-itung promosi Baluran juga hehehe…

Yang pertama adalah leaflet tentang dunia bawah air Baluran yang, dengan sangat jujur, sangat menawan itu. Apalagi kalo turun pas ombak tenang, cuaca cerah, bener-bener deh sampai gak mau naik. Berbekal kamera Canon Ixus plus casingnya yang sering bermasalah, menjelajah hamparan terumbu karang Baluran adalah perkerjaan (kalo gak bisa dibilang hiburan) paling menyenangkan.

Nah, yang kedua dan ketiga itu saudara -nyaris- kembar karena kontennya hampir sama cuma beda kemasan dan citarasa saja. Apalagi kalo bukan bicara tentang burung.

Ah, sudahlah. Lagi gak mut nulis. Silahkan saja download di halaman download aja ya kalo mau liat.

3 thoughts on “Baluran Poster

  1. Soe, e-mailmu virusen.. checklist baluran upload neng kene ae, mengko tak download’e.. ndaftaro lastpass.com dijamin gak bakal virusen maneh e-mailmu, salam kanggo redkani yo..
    **weee…kok iso anjok redkani ki? semprul..
    ok siap. n suwun infonešŸ˜€

  2. Soe, neng buku burung TN Baluran jeneng latin’e Bangau tongtong melu penamaan sopo? chryso:gold, apane tongtong sing rupane keemasan? berwarna cerah maneh (lucidus:bright)..
    **maksude piye iku ndes? aku gak dong.
    penamaan yo melu DBI no. chryso? lucidus? opo iku?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s