Very Thanks For All “Baluran and Me” Visitor


Baru saja iseng-iseng lihat halaman Blog Stats di admin http://www.pratapapa81.wordpress.com, langsung terpampang grafik kunjungan yang masuk ke blog ini. Per Day, trus Weeks, dan terakhir….Month. Melihat bentuk grafik bulanan aku langsung melotot, What…??!! Langsung mak bedunduk saya terkaget-kaget! Krusor mouse aku drag ke titik grafik tertinggi yang kebetulan menunjuk pada bulan Agustus, dan langsung keluar snapshoot yang menunjukkan angka 1.459 !!

Seribu empat ratus lima puluh sembilan (tanda seru 2 kali)…dalam satu bulan!!

Gak salah ne? Trus aku coba buka-buka lagi stats yang lain, aku lihat halaman mana, postingan mana, link mana, atau foto mana yang paling banyak dikunjungi. Dan ternyata postingan yang paling banyak di-kunjungi adalah “Populasi Murai Batu Terancam Punah”. Padahal postingan itu aku copy paste aja dari milis kadang kukila. Dan link yang paling banyak di-klik adalah “https://pratapapa81.files.wordpress.com/2008/04/jogja-bird-map.gif”. Kalo ini masih mending karena bikin aplikasi Jogja Bird Map sampe dibela-belain gak tidur berhari-hari.

Referrer terbanyak yang memprovokasi orang mampir di blog ini ternyata dari http://us.mc538.mail.yahoo.com/mc/showMessage;_ylt=AiiwBttLJD7I8ln0RmxfQbNjk70X?mid….. Aku gak tahu ini dari mana, sepertinya dari milis. Kalo bukan kadang kukila ya SBI-Info. Dan terakhir, kata kunci yang paling banyak dipake sehingga orang-orang pada tersesat di blog ini adalah “burung murai batu”. Lagi-lagi murai batu menjadi top score.

Mungkin dua-duanya hal yang bisa aku lakukan selain terkaget-kaget adalah, I’d like to say very very very thanks for all of you guys. Pokoke matur suwun banget. Semoga ini bisa menjadi penyemangat untuk terus berkarya dan meningkatkan kualitas konten yang selama ini cuma contongan ngalor ngidul.

Mari terus bekerja.

3 thoughts on “Very Thanks For All “Baluran and Me” Visitor

  1. yeah,,,, u’re welcome,,,
    biasa wae mas, nda usah berlebihan ngono to,,
    wagagagag,,
    **AKU KI GAK BERLEBIHAN, MUNG TERHARU HIKZ..HIKZ..

  2. Kon kudu niru coroku Wis nek masalah iki he3x nek diketik di Google blog ku langsung puncrit nduwur dewe, oh ya selamat menunaikan Ibadah puasa, poso iki aku ana sing nggugahi, ana sing gawekne wedhang dab, masio cuma beberapa hari ini he3x
    **LA PIYE CARANE NDES? YO PODO2 BRO, MUGA2 AWAKE DEWE TERMASUK WONG SING DIAMPUNI KARO GUSTI ALLAH KO LEK WES NGANCIK AKHIR RAMADHAN. AKU YO ONO SING NGGUGAHI KOK NDES: PETUGAS JAGA POS HAHAHAHAHAAA…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s